Jelang Perayaan Hari Raya Idul Fitri 1441 H, Kasrem 033/WP Ikuti Vicon Rakor Pengamanan dan Penegakan Protokol Kesehatan

  • Whatsapp

Batam – Menjelang perayaan Hari Raya Idul Fitri 1441 H yang jatuh pada tanggal 24 Mei 2020 mendatang, Pemerintah Prov. Kepulauan Riau menggelar Rapat Koordinasi pengamanan dan penegakan protokoler kesehatan perayaan Idul Fitri 1441 H Tahun 2020 di wilayah Kepri, Selasa (19/5/2020).

Tampak Plt Gubernur Kepri Bapak Isdianto didampingi Kapolda Kepri, Ketua DPRD, Danrem 033/WP yang diwakili oleh Kasrem 033/WP Kolonel Inf Jimmy Watuseke serta Asops lantamal IV TPI, bersama-sama melakukan komunikasi melalui video conference (Vicon) dengan Kapolri, terlihat agenda rapat koordinasi tersebut adalah terkait dengan pengamanan dan penegakan kegiatan dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri, yang nanti akan dilakukan agar dapat meminimalisir keramaian warga terlebih di tengah kondisi pandemi Corona Virus Covid-19 yang melanda saat ini.

Selain itu, perlunya kesiapsiagaan dari semua unsur untuk mempersiapkan pengamanan jelang Hari Raya Idul Fitri 1441 H, yang melibatkan unsur TNI, Polri dan Pemerintah Daerah.

Dalam hal ini Pemerintah Kepulauan Riau menghimbau dan berharap agar Kabupaten dan Kota bergandengan tangan dengan tokoh agama, tokoh pemuda dan tokoh masyarakat untuk menghimbau warganya menghindari tempat-tempat keramaian dalam pencegahan penyebaran Covid-19 dan tentunya mempedomani aturan dari pemerintah pusat.

Rapat Koordinasi yang di gelar di Makopolda Kepri ini juga dihadir oleh Plt Gubernur Kepri Bapak Isdianto didampingi Kapolda Kepri, Ketua DPRD, Danrem 033/WP diwakili oleh Kasrem 033/WP serta Asops lantamal IV TPI,serta pejabat terkait lainnya.

(HMKepri)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *