Kapolresta Barelang Apresiasi Anggota Yang Berprestasi

  • Whatsapp

Alreinamedia. Batam – Bertempat di lapangan apel Polresta Barelang dipimpin langsung oleh Kapolresta Barelang AKBP Yos Guntur Yudi F. S, S.H, S.I.K, M.H didampingi Wakapolresta Barelang AKBP Junoto, S.I.K dihadiri oleh para PJU dan Kapolsek jajaran, Kapolresta memberikan penghargaan kepada sejumlah personel yang berprestasi dalam melaksanakan tugas hari ini Rabu 23 September 2020 pukul 08.00. Wib.

Sebanyak 15 orang personel Polresta Barelang 13 orang diantara anggota Satres Narkoba yang dipimpin oleh Kasat Res Narkoba Kompol Abdul Rahman S.H S.I.K, M.M telah berhasil dalam pengungkapan tindak pidana narkotika jenis aabu dengan barang bukti seberat 11.585,7 gram tempat kejadian perkara di Tembilahan. Diantaranya Ipda Hendra Giri Pratama S.Tr. K M.H, Ipda Agusnul Yaqib S.Psi, Aida Wanson Rumahorbo, Aipda Yohanes Trianantoro, Aipda Trimiswanto Utomo, Aipda Martha Dinata, Bripka Rickie R. M. S.H, Brigadir Afif Fitriansyah S.H, Brigadir Syamsul Bahri dan seorang Polwan Brigadir Tri Buana Tunggal Ika.

Sedangkan 2 onggota lainnya merupakan Bhabinkamtibmas, Brigadir Welly Dwi Anggoro adalah Bhabinkamtibmas Kel.Sambau Kec. Nongsa yang mempunyai ide kreatif untuk kesatuan Polri dimasa pandemi ini telah yang telah membentuk Kampung Tangguh Sanggam Seligi Taman Yose Kebun Ketahanan Pangan dampak Covid 19. Brigadir M. Zuhri Bhabinkamtibmas Kel. Sakanak Raya Terong Kec. Belakang Padang penggerak duta sosial Belakang Padang, bersatu dalam penawar rindu.

Dalam penyampaian amanatnya Kapolresta Barelang berterima kasih dan apriasi atas prestasi yang telah raih oleh anggota. Semuanya ini bisa dicapai atas kerja keras rekan rekan dalam melaksanakan tugas dengan ikhlas dan pantang menyerah, apalagi menyangkut tindak pidana narkotika jangan diberi ampun dan peluang karna menyangkut masa depan bangsa dan merusak moral generasi penerus. Mari sama sama kita berantas putuskan mata rantai penyelundupan narkotika.

Untuk anggota Bhabinkamtibmas teruslah berkarya untuk institusi ini, berikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat, keberadaan kita sangat dibutuhkan mereka. Ciptakan ide-ide bagus yang bisa membantu meringan masyarakat apalagi dalam situasi sulit Covid -19 sekarang. Bersama-sama kita ringankan beban mereka sebagai wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat.

Diakhir amanatnya beliau berpesan untuk seluruh anggota tetap semangat dalam melaksanakan tugas, jaga kesehatan dan patuhi protokol kesehatan. Kalau ada waktu sempatkan Untuk berolah raga walaupun sebentar. Minum air hangat yang banyak untuk kebugaran tubuh pesan beliau yang disampaikan oleh Kasubag Humas Polresta Barelang AKP Betty Novia. (Ramadan)

Pos terkait