Kunker Ke Lanal Melonguane Wadan Lantamal VIII Serahkan Alat Kesehatan

  • Whatsapp

Alreinamedia. Manado – Wakil Komandan (Wadan) Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) VIII Kolonel Laut (P) Endra Sulistiyono, S.E., M.M., menyerahkan alat kesehatan saat melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Pangkalan TNI AL (Lanal) Melonguane. Rabu (21/10/20).

Penyerahan alat kesehatan tersebut dilaksanakan disela-sela tatap muka dengan personel Lanal Melonguane. Selanjutnya Wadan Lantamal VIII juga berksempatan melakukan kunjungan ke proyek pembangunan tanggul laut dan lapangan tembak Lanal Melonguane serta Kapal Angkatan Laut (KAL) Pulau Karakelang.

Dalam Kunker tersebut Wadan Lantamal VIII didampingi Asintel Danlantamal VIII, Asops Danlantamal VIII, Aspotmar Danlantamal VIII serta Kadiskes Lantamal VIII. Saat tiba di Melonguane dengan Pesawat Cassa NC 212-200 Aviocar U-6207 rombongan Lantamal VIII disambut Bupati Kepulauan Talaud Elly Lasut, dilanjutkan pertemuan dengan Forkopimda Kepaluan Talaud di VIP Bandara Melonguane.

Pada kesempatan tersebut Wadan Lantamal VIII menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Kepulauan Talaud serta Forkopimda yang sudah menyambut saat kedatangan di Melonguane.

Wadan juga menyampaikan bahwa dalam masa pandemi Covid-19 marilah kita tetap melakukan 3M (Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak). Turut hadir pada kesempatan tersebut antara lain Danlanal Melonguane, Kapolres Talaud, Dandim 1312/Talaud, Kajari Kabupaten Kepulauan Talaud dan Ketua Pengadilan Negeri Melonguane. (Ramadan)

Pos terkait